Zack Synder’s Justice League (2021) Resmi Diluncurkan, Bagaimana Euforia Warganet?

justice league

Justice League: Snyder’s Cut telah resmi diluncurkan pada 18 Maret 2021 lalu. Film yang telah lama dinantikan para penggemar DC ini akhirnya dapat disaksikan secara streaming. Seperti diketahui, Snyder’s Cut merupakan hasil petisi selama bertahun-tahun dari para penggemar DC yang meminta Justice League karya Zack Snyder untuk ditayangkan. Lalu seperti apakah kemeriahan dari para penggemarnya di sosial media Twitter? Simak infografik berikut.

Justice League di Mata Warganet

Berdasarkan pantauan Netray, ditemukan 390 cuitan dengan didominasi oleh cuitan bersentimen negatif. Menariknya, Justice League kali ini memiliki keterangan HBO Go dan berdurasi lebih lama dari film pada umumnya yaitu 4 jam 2 menit. Dalam film ini penonton akan menyaksikan enam bagian film, yaitu  “Don’t count on it, Batman”, “Age Of Heroes”, “Beloved Mother, Beloved Son”, “Change Machine”, “All The King’s Horses”, “Something Darker”, dan Epilog.

Dengan menayangkan adegan yang lebih mendetail, Snyder’s Cut mengajak penonton untuk menyelami kehidupan para anggota Justice League sehingga penonton dapat mengetahui masa lalu yang memotivasi mereka saat ini. Lalu seperti apakah tanggapan para penggemar terkait peluncuran film ini?

Para penggemar DC memberikan ambutan hangat terhadap peluncuran Snyder’s Cut ini. Mereka mengapresiasi film dengan durasi 4 jam 2 menit tersebut dan membandingkannya dengan Justice League yang sempat tayang pada 2017 lalu. Tak heran, sebab film ini hadir atas permintaan para penggemarnya yang menginisiasi kampanye dengan tagar #ReleaseTheSnyderCut.

Namun tidak hanya mendapatkan sambutan hangat, Snyder’s Cut juga memperoleh sambutan dengan nada negatif. Setelah diamati, sebagian besar penonton mengeluhkan terkait durasi dari film ini yang dinilai terlalu panjang.

Penutup

 Justice League Snyder’s Cut yang telah lama dinantikan oleh para penggemar DC resmi diluncurkan beberapa waktu lalu. Hal ini tentu membuat senang para penggemarnya yang telah lama meminta Warner Bross untuk menayangkan versi Snyder’s Cut sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap kualitas Justice League yang tayang pada 2017 lalu. Berbagai sambutan baik terhadap film ini pun bermunculan. Namun tidak sedikit dari penonton yang menyayangkan panjangnya durasi dari Snyder’s Cut tersebut. Nah buat kalian yang penasaran dengan film satu ini, kalian dapat menyaksikannya secara streaming melalui situs HBO Max. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: