The Conjuring dan Cruella

Bioskop-bioskop di Indonesia kini akhirnya kembali beroperasi setelah ditutup selama beberapa waktu akibat pandemi Covid-19. Kini warganet pun dapat kembali datang ke bioskop untuk menyaksikan film-film yang telah lama mereka nantikan. Netray memantau perbincangan warganet terkait topik ini, lalu film apa sajakah yang menjadi perbincangan warganet?

Berdasarkan pantauan Netray ditemukan sebanyak 134.2K total tweets dengan jumlah sentimen negatif yang mendominasi. Sementara itu, jumlah impresi pada topik ini mencapai 72.3M dengan potensi jangkauan sebesar 291M.

Apabila diamati melalui Top Words di atas terlihat beberapa film yang menjadi perbincangan warganet, seperti Conjuring dan Cruella. Hal tersebut menunjukkan bahwa kedua film ini merupakan film yang paling banyak diperbincangkan oleh warganet.

The Conjuring: The Devil Made Me Do it

The Conjuring: The Devil Made Me Do it menjadi salah satu film yang dibincangkan oleh warganet di media sosial Twitter pekan ini. Film yang dirilis pada 02 Juni 2021 lalu mendapat jumlah tweets sebanyak 24.6K dengan didominasi oleh tweets bersentimen negatif. Film bergenre horor asal Amerika Serikat ini merupakan sekuel dari seri The Conjuring Universe.

Melalui beberapa tweets di atas terlihat sebagian warganet yang memberikan impresi positif terkait film yang seharusnya dirilis pada September 2020 lalu ini. Warganet yang merasa puas akan film ini pun memberikan rating 10/10 bahkan menjamin seramnya film horor yang berkisah tentang pengalaman sepasang cenayang ini.Meski demikian terdapat juga warganet yang tidak puas akan serial Conjuring kali ini. Hal ini dapat diamati melalui beberapa cuitan di atas, sebagian warganet menilai The Conjuring: The Devil Made Me Do This tidak seram dan bahkan membosankan.

Cruella

Sebagai salah satu film Disney yang paling ditunggu Cruella menjadi film yang paling banyak diperbincangkan warganet pada pekan ini. Film bergenre Crime Comedy ini pun mendapat impresi yang cukup baik dengan didominasi oleh tweets bersentimen positif. Film yang mengisahkan tentang asal-usul Cruella de Vil ini pun telah tayang di bioskop tanah air sejak Rabu 26 Mei 2021. Meski telah lama tayang film ini pun tetap ramai menjadi perbincangan warganet.

Melalui tweets di atas terlihat warganet yang puas setelah menyaksikan film garapan Craig Gillespie ini. Warganet pun dibuat kagum dengan gaya fashion yang ditampilkan dalam film yang dibintangi oleh Emma Stone ini dan merasa takjub dengan akting bintang papan atas tersebut.

Meski demikian terdapat juga warganet yang kurang menyukai film ini dan merasa Cruella tidak cukup bagus untuk disaksikan. Tidak hanya itu, terdapat juga warganet yang merasa bosan dan masih ragu untuk menyaksikan film tersebut di bioskop karena takut merasa kecewa.

Penutup

Perbincangan warganet terkait film pada pekan ini didominasi oleh film The Conjuring: The Devil Made Me Do This dan Cruella. Kedua film yang berbeda genre tersebut menjadi film yang paling banyak meraih impresi dari warganet. Meski di tengah pandemi Covid-19 warganet kini sudah dapat kembali menyaksikan film-film yang sempat mengalami pengunduran jadwal tayang di bioskop-bioskop tanah air. Meski demikian warganet yang menyaksikan film-film ini di bioskop diharap untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: