Serum Wajah Paling Populer; Avoskin vs Scarlett

serum wajah

Rangkaian produk perawatan menjadi salah satu topik yang kerap menjadi perbincangan warganet, khususnya wanita. Serum wajah menjadi salah satu produk perawatan yang paling populer di kalangan wanita saat ini. Berbagai brand pun menawarkan produk serum andalan mereka dengan ragam manfaat yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan penggunanya. 

Netray menelusuri perbincangan warganet terkait serum wajah, hasilnya ditemukan dua brand yang mendominasi perbincangan warganet. Seperti apakah hasil pantauan Netray. Simak selengkapnya.

  • serum wajah

Serum Wajah Avoskin

Avoskin merupakan salah satu serum brand lokal yang paling banyak diperbincangkan oleh warganet. Salah satu rangkaian produk miliki PT AVO Innovation Technology ini tengah digandrungi karena berbagai varian yang ditawarkan dapat membuat penggunanya menyesuaikan dengan kebutuhan kulit mereka. Seperti apakah testimoni dari para penggunanya.

Melalui beberapa cuitan di atas terlihat testimoni warganet terkait penggunaan serum Avoskin. Salah satu serum lokal ini mampu mendominasi perbincangan warganet selama sepekan terakhir. Tidak hanya itu, sebagian warganet juga merasa puas dengan perubahan dan manfaat yang mereka rasakan. Selain karena manfaat tersebut harga dari produk lokal yang cukup affordable ini juga mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi warganet.

Meski didominasi oleh perbincangan bersentimen positif brand satu ini juga mendapat beberapa tanggapan negatif dari warganet. Hal ini disebabkan oleh ketidakcocokan yang mereka rasakan dan merasa ragu akan manfaat dari produk tersebut.

Serum Wajah Scarlett

Produk lainnya yang paling banyak menjadi perbincangan yakni milik brand Scarlett. Ya, dari produk perawatan tubuh kini Scarlett merambah ke produk perawatan wajah dengan meluncurkan berbagai varian serum. Setelah bodycare-nya booming dan viral di dunia maya Scarlett kembali hadir dengan meluncurkan varian serum wajah yang tengah menjadi perbincangan warganet. Jika diamati melalui grafik di atas terlihat cuitan positif dan negatif terkait produk ini memiliki perbandingan jumlah yang hampir sama. Seperti apakah perbincangan warganet seputar produk ini?

Meski masih terbilang baru, peluncuran produk serum dari Scarlett ini telah mendapat tempat di hati para penggunannya. Mereka menilai produk ini ampuh mengatasi permasalahan kulit yang mereka alami. Itulah sebabnya sebagian warganet merespon positif produk ini.

Meski kerap viral di dunia maya dan mendapat ragam testimoni terlihat beberapa warganet kurang merespon baik produk Scarlett ini. Melalui beberapa tanggapan negatif di atas sebagian warganet kurang menyukai aroma dari produk ini dan masih ragu untuk menggunakannya. Sementara itu, terdapat juga warganet yang tidak merasakan dampak yang baik dalam mengatasi permasalahan kulitnya setelah menggunakan produk ini.

Penutup

Berbagai serum wajah kini tengah digandrungi oleh para kaum hawa. Avoskin dan Scarlett menjadi dua produk yang paling ramai diperbincangkan warganet selama periode pantauan Netray. Baik respon positif maupun negatif terlihat dalam testimoni kedua merek ini, mulai dari permasalahan harga hingga keampuhan produk menjadi tolok ukur pemilihan brand tersebut. Meski demikian harus disadari bahwa permasalahan kulit dan jenis kulit yang berbeda akan mempengaruhi efek dari penggunaan produk-produk perawatan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: