HomeBrandResep Cantik Perempuan Indonesia; Purbasari, Mustika Ratu, atau Sariayu?

Resep Cantik Perempuan Indonesia; Purbasari, Mustika Ratu, atau Sariayu?

Published on

Perkembangan tren kecantikan di Indonesia semakin maju. Hal ini terbukti dengan munculnya berbagai brand lokal hingga brand luar negeri di pasar Indonesia. Maraknya fenomena beauty vlogger dan beauty influencer secara tidak langsung juga berdampak pada persaingan produsen kosmetik untuk terus berinovasi dengan produk terbarunya.

Meski terhimpit banyaknya brand kecantikan luar negeri yang kekinian, sejumlah brand lokal Indonesia berikut masih terus melegenda. Sebut saja brand lokal semacam Purbasari, Mustika Ratu, dan Sariayu yang telah menjadi sahabat cantik wanita Indonesia sejak dahulu. Dari pantauan Netray, ketiga brand tersebut masih eksis dan menjadi pilihan favorit warganet. Mengapa demikian? Simak infografik Netray berikut.

Selama periode pemantauan terhadap ketiga brand tersebut ditemukan sejumlah produk yang paling banyak diulas dari masing-masing brand. Perbincangan brand Purbasari diramaikan dengan ulasan lipstik. Kemudian brand Mustika Ratu dengan minyak rambut dan brand Sariayu dengan obat jerawatnya. Jadi pembaca pilih menggunakan brand kecantikan yang mana?

More like this

Hamlin Trending Negatif, Pasal Runtuhnya Sebuah Brand Trust Produk di Marketplace

Idiom bad news is good news kiranya hanya berlaku bagi bisnis media massa. Eksposur...

Rekomendasi Antiperspiran dan Deodoran ala Warganet TikTok

Produk deodoran dan antiperspiran masih kerap disamakan fungsi dan cara penggunaanya. Sehingga publik masih...

5 Rekomendasi Sepatu Lari Lokal ala Warganet Twitter dan TikTok

Lari bukan lagi sekedar olahraga, tetapi telah menjadi gaya hidup bagi banyak orang. Tren...
%d bloggers like this: