HomeInfografikMonitoring Mola TV yang Sempat Down

Monitoring Mola TV yang Sempat Down

Published on

Beberapa waktu lalu, Mola TV sempat menjadi viral di Twitter. Hal itu lantaran saluran Mola TV mendadak eror ketika laga pertandingan Inggris vs Kroasia tengah berlangsung. Sontak ungkapan kekesalan warganet tak terbendung hingga berbondong-bondong mengadu pada Mola TV. Seperti apa impresi warganet terkait saluran tersebut? Yuk simak dalam Infografik yang akan Netray ulas berikut.   

  • mola tv

Perbincangan warganet didominasi oleh keluhan yang ditujukan pada pihak saluran Mola TV. Warganet mengeluhkan gangguan yang terjadi pada siaran live laga Inggris melawan Kroasia. Terlihat pada gambar Top Word, selain kata mola, kata eror juga berada dalam jajaran kata dengan ukuran besar. Ungkapan kekesalan warganet mendulang sebanyak 2,631 tweets dengan puncak interaksi pada 13 Juni 2021. Wah, angka tweet yang cukup banyak yaa untuk protes pada Mola TV.

Warganet mengeluh jaringan Mola TV yang tidak stabil. Duh, padahal sudah dibayar penuh lho! Suara keluhan warganet yang terus menggema di Twitter berbuah manis. Akhirnya pihak Mola TV melayangkan permintaan maaf atas gangguan jaringan eror tersebut. Bahkan sebagai bentuk tanggung jawabnya, Mola TV memberikan kompensasi berupa perpanjangan masa aktif selama 3 bulan lho, mantap betul.  

Protes yang dilayangkan warganet menuai respons baik hingga diberikan kompensasi dari pihak Mola TV. Semoga streamingnya lancar jaya tanpa hambatan yaa. Jadi gimana pendapat kalian? Selamat mendukung tim sepak bola kesayangan di laga Euro 2021 🙂 

More like this

5 Rekomendasi Sepatu Lari Lokal ala Warganet Twitter dan TikTok

Lari bukan lagi sekedar olahraga, tetapi telah menjadi gaya hidup bagi banyak orang. Tren...

Popularitas Capres Cawapres di Media Sosial & Media Massa Online Periode 5-11 Februari 2024

Tiga pasang calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) definitif secara resmi akan...

Popularitas Partai Politik di Media Massa Online dan Media Sosial Periode 5-11 Februari 2024

Netray melakukan pemantauan popularitas partai politik (parpol) berdasarkan penyebutan atau mention nama parpol di media massa online dan...
%d bloggers like this: