Merek Multivitamin C Primadona Warganet

multivitamin c

Masa pandemi seperti saat ini, rasanya wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Menerapkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) sesuai dengan himbauan dari Kementerian Kesehatan juga merupakan bekal penting untuk melawan pandemi supaya cepat berakhir. Selain menjaga kebersihan, meningkatkan imun tubuh juga merupakan suatu keharusan. Oleh sebab itu, perbaiki pola hidup sehat seperti makan-makanan bergizi, olahraga teratur dan diimbangi dengan mengonsumsi vitamin. Multivitamin C merupakan vitamin untuk menambah daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Mengonsumsi Vitamin C secara rutin juga dapat mempersingkat pemulihan penyakit ringan. 

Melihat warganet media sosial Twitter membahas Vitamin C, kira-kira merek multivitamin C apa yang paling sering diperbincangkan? Simak infografik hasil pantauan Netray berikut.

Melalui kumpulan kosakata dalam Top Words di atas dapat dilihat bahwa perbincangan warganet terkait Vitamin C adalah sebagai hal pokok yang dikonsumsi untuk meningkatkan imunitas. Kemudian pembahasan lainnya yaitu menyangkut tentang merek. Terlihat bahwa kata Vitacimin dan Enervon menjadi dua kata yang berukuran menonjol. Kedua kata tersebut merupakan merek Vitamin C yang paling banyak diperbincangkan warganet pada topik Vitamin C. Selain kedua merek tersebut, terlihat pula merek lain seperti Imboost dan C1000 meskipun persentase perbincangannya tidak terlalu menonjol seperti Vitacimin dan Enervon. Lalu mengapa merek Vitacimin dan Enervon menjadi merek yang paling sering diperbincangkan?

Vitacimin 

Vitacimin merupakan merek multivitamin rujukan warganet yang intensitasnya sering diperbincangkan. Perbincangan warganet yakni seputar Vitacimin yang dinilai bereaksi cepat dengan sariawan. Selain harganya yang relatif murah, tablet vitacimin juga mudah dihisap.

Enervon C

Vitamin yang paling banyak diperbincangkan oleh warganet adalah Enervon C. Menurut warganet merek ini paling cepat menambah energi terhadap tubuh ketika dikonsumsi.

Merek Multivitamin C Lain

Selain Vitacimin dan Enervon C yang menjadi primadona, pada kumpulan top word warganet juga menyebutkan merek Imboost dan C1000. Warganet menilai Imboost dapat merangsang imun lebih baik. Sementara C1000 dinilai ampuh meredam gejala pilek dan flu. Tak ketinggalan warganet juga menyarankan beberapa merek lain seperti Blackmores, Holisticare, dan Redoxon meski jumlah twit terkait tidak sebanyak total tweet untuk kedua merek populer seperti Vitacimin dan Enervon C.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian sering mengonsumsi merek-merek multivitamin C di atas? Atau justru merek vitamin yang lain?. Tulis komentar kamu di bawah ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: