HomeInfografikLayanan Makanan Pesan-Antar Shopee Food Mulai Dilirik

Layanan Makanan Pesan-Antar Shopee Food Mulai Dilirik

Published on

Hei sobat food lovers, sudah tau dong sekarang ada mitra layanan makanan pesan antar terbaru?! Yaps, Shopee Food dari si jaket orange. Ternyata, e-commerce Shopee Indonesia kini telah resmi merekrut mitra driver untuk layanan ini lho. Waahh, pasti banyak promo menarik yang ditawarkan nih. Penasaran dengan antusias warganet terkait layanan makanan pesan antar terbaru ini, Netray mencoba memantaunya dalam periode sepekan ini. Yuk simak hasil infografiknya!

Peresmian driver ShopeeFood ini ternyata turut mencuri perhatian pecinta kuliner layanan antar jemput. Dari hasil pantauan Media Monitoring Netray, dalam sepekan terakhir dengan kata kunci shopee && food ditemukan lebih dari seribu tweet dengan impresi mencapai 111 ribu. Seperti apa sih perbincangan warganet tentang layanan baru ini.

Shopee Food Banjir Promo

Meski telah resmi dikenalkan lewat akun YouTube Shopee Indonesia sejak 10 Januari 2021, namun baru akhir-akhir ini ShopeeFood mendapat perhatian dari warganet Twitter hingga mendulang sebanyak 700 ribu lebih tweet per hari. Promo besar-besaran yang ditawarkan ShopeeFood ternyata menjadi incaran para food lovers. 

Promo BTS Meal Jadi Incaran

Menu kolaborasi antara McDonald’s Indonesia dan BTS yang dirilis hari Rabu, 9 Juni 2021 tengah menjadi incaran food lovers. Hal ini terbukti dari beberapa cuitan warganet yang merasa beruntung mendapatkan menu spesial ini dari mitra ShopeeFood. Selain mendapatkan pelayanan yang memuaskan, warganet merasa gembira karena telah mendapatkan diskon besar-besaran.

Ada pujian maka ada pula kritikan. Di balik hebohnya promo yang digaungkan oleh ShopeeFood terdapat beberapa keluhan yang dirasakan customer terhadap layanan ini. Mulai dari sulitnya mendapatkan driver hingga susahnya akses layanan tersebut. 

Wah, layanan makanan pesan-antar dewasa ini makin banyak aja yaa gais! Gimana nih, kamu udah mencoba layanan ShopeeFood ini atau masih bermitra dengan si jaket hijau?

More like this

5 Rekomendasi Sepatu Lari Lokal ala Warganet Twitter dan TikTok

Lari bukan lagi sekedar olahraga, tetapi telah menjadi gaya hidup bagi banyak orang. Tren...

Popularitas Capres Cawapres di Media Sosial & Media Massa Online Periode 5-11 Februari 2024

Tiga pasang calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) definitif secara resmi akan...

Popularitas Partai Politik di Media Massa Online dan Media Sosial Periode 5-11 Februari 2024

Netray melakukan pemantauan popularitas partai politik (parpol) berdasarkan penyebutan atau mention nama parpol di media massa online dan...
%d bloggers like this: