6 Merek Rokok yang Paling Sering Diperbincangkan Warganet

merek rokok

Rokok bukanlah benda asing. Sejak dahulu sebagian besar masyarakat Indonesia telah akrab dengan rokok. Namun, baru-baru ini rokok menjadi perbincangan warganet hingga menduduki trending topik Twitter. Dalam diskusi warganet soal rokok tersebut, Netray menemukan sejumlah merek rokok yang paling sering diperbincangkan. Berikut merek rokok yang paling banyak mendapat impresi dari warganet.

  • rokok dan vaksin
  • rokok gudang garam surya
  • rokok esse
  • rokok marlboro
  • rokok sampoerna
  • rokok djarum
  • rokok camel
  • merek rokok

Mengapa Rokok Trending?

Perbincangan #rokok di media sosial Twitter bermula dari cuitan akun @dr_koko28 yang menyarankan beberapa tahapan sebelum vaksin seperti menjauhi rokok. Sontak cuitan tersebut memperoleh interaksi dari warganet. Banyak warganet yang mengaku kesulitan mengurangi rokok sehingga menjadi candu. Perbincangan soal tahapan vaksin yang menyinggung soal konsumsi rokok tersebut lantas melebar pada diskusi soal beberapa merek rokok pilihan warganet. Dari sejumlah merek rokok kesukaan warganet, berikut 6 di antaranya yang paling banyak mendapat impresi.

6 Merek Rokok yang Direkomendasikan Warganet

1. GUDANG GARAM SURYA 

Surya merupakan merek rokok yang menjadi sorotan pertama perbincangan. Impresi warganet tentang rokok ini yakni memiliki bau yang harum, gurih, dan nikmat ketika dihisap. Selain itu adalah karena harganya dapat dijangkau oleh kantong semua lapisan masyarakat. 

2. ESSE

Merek rokok selanjutnya yang sering disebutkan dalam perbincangan warganet adalah Esse. Warganet menilai rokok Esse tidak terlalu pahit dan harganya cukup menjangkau kantong semua kalangan. Varian Esse yang menjadi primadona adalah Esse Berry Pop.

2. MARLBORO

Rokok ini menjual produk dalam kemasan yang direnggangkan, yakni dua rokok lebar dengan sepuluh rokok panjang. Hal ini dinilai menambah kesan eksklusif dalam pengemasannya. Sementara itu varian yang paling disukai karena terkesan eksklusif adalah Marlboro Merah

3. SAMPOERNA

Produk rokok pertama di Indonesia ini juga tidak kalah dari pesaingnya. Selain melegenda, rasanya dianggap masih tetap juara. Meski terdapat pula warganet yang merasa rokok ini semakin menurun kualitasnya.

4. DJARUM 

Selain terkenal dengan produk rokoknya, perusahaan ini juga dikenal dengan beasiswanya. Ciri khas produk rokok Djarum adalah harum rokoknya yang sangat kuat sehingga untuk beberapa orang tertentu tidak begitu menyukainya. Namun bagi peminat rokok dengan bau yang sangat kuat, rokok Djarum adalah pilihannya. Dari beberapa produk rokoknya, Djarum Coklat menjadi primadona warganet. 

5. CAMEL

Produk rokok Camel menggunakan campuran tembakau dari Turki dan juga Virginia. Hal itu menghasilkan ciri khas tersendiri pada saat rokok ini dibakar. Bau asap yang dihasilkan dari campuran tembakau tersebut membuat sebagian warganet merasa pusing, bahkan mules. Namun sebagian lainnya justru merasa cocok dengan perpaduan campuran tembakau tersebut, terlebih pada Camel Ungu

Penutup

Banyaknya produk rokok yang muncul membuat konsumen menjadi memiliki banyak pilihan. Dari semua produk rokok yang telah disebutkan di atas, Gudang Garam Surya dan Esse merupakan 2 merek rokok yang paling sering diperbincangkan warganet.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: