HomeBrandImpresi Warganet Terhadap Line Bank

Impresi Warganet Terhadap Line Bank

Published on

Siapa yang tidak mengenal Line? Yaps, sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada semua gawai, seperti smartphone, tablet, dll. Aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan asal Jepang bernama NHN Corporation ini pertama kali dirilis tahun 2011. Kini Line sudah semakin berkembang dengan fitur-fitur canggih salah satunya yakni inovasi hadirnya Line Bank.

Seperti diketahui, Line merilis Line Bank pada 24 Juni 2021. Line Bank adalah aplikasi perbankan digital yang menyediakan layanan bank digital dengan gabungan teknologi dari Line dan pengetahuan keuangan dari Hana Bank. Melihat inovasi yang disuguhkan Line Bank tersebut, lantas seperti apa ya antusias masyarakat yang diwakili oleh warganet Twitter? Yuk simak infografik Netray berikut ini. 

  • netray monitoring line bank
  • komentar positif untuk line bank
  • komentar negatif untuk line bank

Intensitas Line Bank menjadi topik perbincangan warganet yakni sebanyak 501 tweets. Puncak perbincangan terjadi pada tanggal 2 Juli 2021. Keramaian tersebut didominasi oleh cuitan dari akun resmi Line Bank yang meminta maaf atas terjadinya kendala dalam mengakses aplikasi. 

Warganet paling banyak memperbincangkan seputar inovasi Line Bank dan desain tampilan kartu debitnya yang unik. Hal ini terlihat dari kata line bank, kartu, dan debit pada Top Words di atas berukuran lebih besar. Nah, gimana sih tanggapan warganet tentang Line Bank?

Ternyata tampilan Line Bank yang penuh warna berhasil mencuri perhatian warganet. Selain itu, desain kartu debitnya pun tertera gambar ikon Line cony dan Line brown lho, sangat imut yaa! Sementara sumbagan komentar negatif warganet disebabkan karena masalah aktivasi Line Bank yang rumit. 

Hadirnya Line Bank menambah daftar pilihan lembaga keuangan dan menarik perhatian masyarakat. Desain kartu debitnya yang lucu menjadi daya tarik tersendiri. 

Jadi gimana, kalian tertarik buka rekening di Line Bank? Atau justru sudah punya kartu debit si gemes Cony dan Brown ini? Tulis komentar kamu di bawah ya. 

More like this

Hamlin Trending Negatif, Pasal Runtuhnya Sebuah Brand Trust Produk di Marketplace

Idiom bad news is good news kiranya hanya berlaku bagi bisnis media massa. Eksposur...

Rekomendasi Antiperspiran dan Deodoran ala Warganet TikTok

Produk deodoran dan antiperspiran masih kerap disamakan fungsi dan cara penggunaanya. Sehingga publik masih...

5 Rekomendasi Sepatu Lari Lokal ala Warganet Twitter dan TikTok

Lari bukan lagi sekedar olahraga, tetapi telah menjadi gaya hidup bagi banyak orang. Tren...
%d bloggers like this: