5 Brand Sepatu Lokal Wanita Rekomendasi Warganet

brand sepatu lokal wanita

Minggu lalu Netray sudah bahas brand sepatu lokal yang banyak mengeluarkan produk unisex atau tak terbatas pada satu model jenis kelamin saja. Nah, kali ini Netray akan menyoroti brand sepatu lokal yang paling banyak menawarkan model sepatu wanita. Jadi, buat kamuyang suka tampil manis dengan sneaker namun ingin lebih menonjolkan kesan feminim, kamu bisa simak koleksi dari beberapa brand sepatu lokal wanita rekomendasi warga Twitter berikut.

brand sepatu lokal wanita
Trend Perbinangan Sepatu Lokal Wanita di Twitter

Monitoring Brand Sepatu Lokal Wanita dalam Infografik

  • sepatu lokal wanita
  • 1. PVN Shoes
  • 2. Kronikel Project
  • 3. Adorable Project
  • 4. Nokha
  • 5. Khakikakiku
  • trend local pride

1. PVN Shoes

Untuk penggemar sepatu bernuansa sporty yang kental dengan gaya streetwear, koleksi sepatu sneakers dari brand lokal PVN layak dicoba. Selain harganya yang terjangkau yaitu mulai 100 ribuan, warganet juga gemas dengan model dan penamaan tiap produk PVN yang ala-ala Korea. 

2. Kronikel Project

Mengusung konsep penggunaan warna pastel serta shabby chic, Kronikel Project menjadi salah satu brand sepatu kekinian dengan kesan feminim yang lekat. Pemilihan warna pastel juga tidak terlepas dari tren pasar yang memang menyukai warna ini sejak 2018 silam. Harga sepatu Kronikel Project berkisar mulai 200-300 ribuan.

3. Adorable Project

Sebelum dikenal sebagai brand sepatu sandal wanita, Adorable Projects dulunya adalah brand aksesori, mulai kalung, gelang, anting, hingga cincin. Akhir 2010 jadi awal Adorable Projects jualan sepatu. Sama seperti Kronikel, range harga sneaker Adorable  berkisar 200-300 ribuan. 

4. Nokha

Ciri khas sepatu buatan Nokha adalah pilihan warnanya yang netral.  Brand sepatu asal Bandung ini memiliki banyak koleksi sneakers dan boots. Tak hanya koleksi sepatu wanita, sebenarnya Nokha juga memproduksi sepatu untuk pria. Dalam mempromosikan produk-produknya, Nokha banyak mengandalkan pemasaran online lewat media sosial. Harganya berkisar di angka 200-400 ribuan.

5. Khakikakiku

Selanjutnya adalah Khakikakiku. Brand sepatu lokal dengan desain yang chic ini menawarkan beragam model mulai dari anak-anak hingga dewasa. Beragam sepatu wanita yang trendy seperti boots, flats, flipflop, heels, slippers, oxford, sneaker, slip on hingga sepatu kulit bisa ditemukan di sini. Selain desain yang menarik dan warganet juga senang dengan kenyamanan sepatu ini. Harganya di kisaran 100-400 ribuan.

Kini merk-merk sepatu buatan anak bangsa kian banyak diminati oleh kawula muda. Trend #local pride yang kerap dikampanyekan di media masa menjadi salah satu alasan tumbuh suburnya brand-brand lokal di tengah masyarakat. Meski demikian, tak boleh dilupakan bahwa kualitas dan konsistensi pengembangan produk menjadi faktor penting yang akan melanggengkan brand-brand tersebut di pasar lokal maupun internasional. 

Nah, itu tadi girls beberapa brand sepatu lokal yang punya banyak koleksi buat kamu yang ingin tampil keren tapi tetap manis. Apakah brand sepatu favoritmu termasuk?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: